harihariku · my stuff · puisi

Musikalisasi Puisi – Hujan di Juli yang Sore Ini

Hujan di Juli yang Sore Ini Aku tidak menyalahkan hujan sore ini Namun mempertanyakan lagu rindu yang kenapa selalu saja mengiringi Aku tidak peduli pada ribuan titik air yang jatuh tepat disaat mentari masih perkasa di ufuk barat tapi hanya merasa semacam sesak yang di hati terasa berat karena pelangi menggurat satu wajah yang dulu… Continue reading Musikalisasi Puisi – Hujan di Juli yang Sore Ini

.::bisikan kalbu::. · harihariku · my stuff · puisi · video

Vidio Puisi – Perkara Rindu

Di titik ini aku menyadari bahwa perkara rindu bukanlah dibatasi oleh jarak, depa, spasi, atau apapun namanya. Rindu bukan lagi berarti kau tak ada di sini, di depan mata. Karena buatku rindu adalah persoalan di mana hatimu berada saat ini. Kepada siapakah senyum itu kau tuju. Suara lembut dan manis itu kau ucapkan pada siapa.… Continue reading Vidio Puisi – Perkara Rindu

cookies · lebaran 1433 · masakmasak · my stuff

Kukis-kukis Emon ^0^

Holaaaa… Maaf nih baru ngisi blog lagi. Yep, liburan Lebaran kemarin memang disengajakan jauh dari dunia maya. Kan ceritanya ‘family time’! Kalo selama ini saya lebih suka hidup di dunia maya dan dunia saya sendiri, boleh dong barang sepekan saya fokus-kus ke keluarga saja. 😀 Nah, temen-temen sekalian. Pada kesempatan yang berbahagia ini, izinkan saya… Continue reading Kukis-kukis Emon ^0^

my stuff · puisi · video

Vidio Puisi : Walimatul Ursy

Yeaahhh…  Akhirnya pemirsa saya mengisi blog yang nampaknya sudah amat sangat berdebu sekali. Padahal biasanya memang berdebu. Hihihihihi Maaf-maaf saja. Akhir-akhir ini saya sibuk. #sok Sibuk berleha-leha dan bersantai-santai. #dipentung Tapi saya akan membayar keabsenan saya mengisi blog dengan mempersembahkan…. Jreng! Jreng! Jreng! Vidio baru sayaaaaaa….!!!!! saya –> #hebohsendiri pembaca –> #hening #noclaps saya –> #bunuhdiri

harihariku · my stuff · Setangkup Roti Cokelat

Negeri yang Lucu dan Calon Pemimpin yang (buat saya) Absurd

Alangkah Lucunya Negeri Ini Secara tidak sengaja saya baru saja menyetel saluran televisi yang sudah jaraaaanggg sekali penontonnya. Sepertinya sih begitu. Soalnya selain acaranya yang tidak terlalu menarik menurut hampir seluruh pecinta sinetron kejar tayang se-Indonesia. Dan lagi chanel ini tidak punya iklan! Tapi krunya pegawai negeri… 😀 😀 😀 Nah, acara yang sedang berlangsung… Continue reading Negeri yang Lucu dan Calon Pemimpin yang (buat saya) Absurd

.::bisikan kalbu::. · my stuff

Kugy, Keenan

“Nan…,” panggilnya. “Ya?” Keenan berbalik. “Aku nggak kepingin, sepuluh, duapuluh tahun lagi dari sekarang, aku masih merasa sakit di sini tiap kali ingat kamu.” Kugy merapatkan tangannya di dada. Keenan tercekat mendengarnya. “Nggak, Gy. Nggak akan. Kalau saya bisa, kamu juga bisa.” “Dan kamu yakin bisa?”tangis Kugy “Pasti…” Halaman 413, Perahu Kertas, Dee