harihariku

Imperio!

Mantra apa yang paling teman-teman ingin kuasai dari dunia sihir a la Harry Potter?

Banyak. Semuanya malah. 😀

Tapi kalau disuruh memilih, saya akan memilih mantra Imperius. Imperius ini sudah pada tahu kan ya? Yup, salah satu kutukan tak termaafkan. Imperius akan membuat korban melakukan hal-hal yang diinginkan pemantera, diucapkan ataupun tidak.

Di kehidupan sehari-hari saya banyak ketemu dengan orang-orang yang menjengkelkan. Supir angkot ugal-ugalan, preman yang sok kuasa, bahkan bos yang -menurut saya- keterlaluan dan hal menjengkelkan lainnya.

Ketika saya ada di dalam kondisi tidak senang, saya akan membayangkan para pemicu emosi saya terbang melayang berputar-putar di udara. Saat emosi tingkat tinggi, saya membayangkan orang-orang itu akan guling-guling di lantai lalu membenturkan kepala mereka ke tembok. Atau pada kasus angkot ugal-ugalan, saya membayangkan angkot tersebut terguling-guling, terangkat ke udara terus jatuh membentur tanah dengan cepat dan keras.   😈     😈     😈

Oke, kenapa bukan kutukan yang lain? Crucio atau sekalian Avada Kedavra? Karena saya tidak suka ‘terlihat langsung’ sebagai penyebab penderitaan si korban nantinya. Jadi kejadiannya seolah-olah kecelakaan. Yaaahh… walaupun toh bakalan ketahuan juga pemantranya siapa.     :p   😈   😈

 

bella

Tinggalkan Balasan

