Abang · harihariku

See ya, Pak Chair!

see you soon

Kata-kata apakah yang seharusnya diucapkan saat dua orang akan berpisah? Berpisah sementara sih. Hanya sepekan tapi itupun sebenarnya sudah terasa lamaaaa sekaliiiii. #lebay

Nah, jadi kata-kata apa? Hati-hati di jalan? Jangan lupa makan? Ingat sholat tepat waktu?

Awalnya saya sudah merencanakan kata-kata itu tadi pagi di atas pete-pete. Ya, kebetulan hari ini pak Chair akan keluar kota dan beliau akan menemui saya di kantor sebelum berangkat ke bandara. Tadinya saya malah berpikir harus menyiapkan tisu.

Pak Chair pun datang. Dia menunggu di tempat biasa. Setelah tukar senyum, bukan senyum sih, karena saya tiap ketemu dia langsung cengengesan, saya pun bertanya sedikit tentang persiapan, packingannya sudah beres apa belum, nanti diantar ke bandara sama siapa. Harusnya setelah itu adalah sesi perpisahan ala sinetron kacangan di televisi. Tapi entah apa yang kami bicarakan sebelumnya hingga akhirnya dia malah menjelaskan konsep umum pelajaran akuntansi. Iya, akuntansi! Dan setelah itu saya membahas tentang binomial nomenclature terus dilanjut dengan genetika dan perkawinan silang oleh pak Chair, lalu pindah lagi hingga akhirnya dia bilang kalau satu-satunya rumus matematika yang dia ingat adalah panjang kali lebar.

Saya masih ingat kalau tadi saya juga sempat bercerita tentang rumus fisika v = s x t sampai akhirnya kami menyadari kalau saya sudah terlalu lama berada di luar ruangan dan dia juga harus segera balik ke kosan untuk bersiap-siap berangkat ke bandara. Kami lalu dadah-dadahan sambil cengengesan lagi dan tubuhnya pun tak terlihat lagi saat belok ke parkiran.

Sudah. Itu saja.

Lalu ke mana kata-kata perpisahan layak yang saya persiapkan tadi?
Yang tadi itu sebenarnya pertemuan apaahh?

Ya sudah, nanti lewat chat saja.😀

Hati-hati di jalan ya Pak Chair!
Sampai ketemu pekan depan!

Makassar, Oktober 2015

2 thoughts on “See ya, Pak Chair!

Tinggalkan Balasan

