Uncategorized

Duapuluh Fakta Tentang Kamu, Triska

wpid-00snapshot_20131207_35-copy.jpg.jpeg

Duapuluh hal tentang kamu. Dan sungguh aku tak butuh itu untuk mencintaimu.

1. Ribut
Cha kebalikan dari kakak Mirna. Kakak Mirna ini kalemnya kayak Dewi Kwan Im dan si Cha ini ribut kayak Nacha. Nah kan, namanya saja mirip. Na-Cha. Kalau ndak mau Nacha, saya ganti dengan apa? Masa Sun Go Khong dan saya jadi Phai Su Chen?

2. Cerewet
Lagi-lagi kebalikan dari saya. Kalo kakak Mirna itu lembut kayak jelly rasa mangga, Cha ini cerewet. Tapi saking cintanya saya, kecerewetannya Cha yang paling sering saya rindukan. Aih-aih, ditraktir mka saya ini di Bon Café.

3. Keras kepala
Anak pertama sih dianya. Jadi kadang-kadang agak nge-bossy gitu. Untung saya pengertian. Jadi adem-adem saja sama si doski. Ehh tau ndak sih? Ternyata buat Cha, saya ini yang justru keras kepala. Jadi yang keras kepala sebenarnya siapa inih?

4. Kejam
Sometimes Cha itu kejam. Hmm, lebih ke tegas kali yah? Ahh, kejam lebih cocok ah! Si doski ini kadang kejam untuk hal-hal tertentu. Apalagi hal-hal yang melanggar hak asasi manusia.

5. Sangar
Cha sangar apalagi kalo sama kucing. Seringnya juga Cha sangar sama cowok. Entah kenapa sampai seperti ini. Mungkin Cha tidak suka dengan ide ‘cowok menindas cewek’. Makanya cenderung sangar ke cowok. Mungkin.

6. Baik
Baik. Serius dia baik. Suka bantuk kakak mirna. Bantu lahir batin. Dari bantu kerja tugas kuliah hingga bantu masalah hati. Dari dengarkan alasan-alasan bolos kuliah, sampai dengar cerita-cerita ndak mutu seperti -> I miss him but I hate him.😀

7. Perhatian
Perhatian buanget apalagi sama orang yang dia sayang. Lebih perhatian lagi sama orang yang dia cinta. Tipe cewek yang sanggup melakukan apa saja. Ibarat lirik lagu Diana Ross -> And baby every time you touch me, I’ll become a hero

8. Penyayang dengan cara  yang kejam
Ini sepertinya gabungan poin 4,5 dan 7. Jadi yang saya mau bilang, jangan tertipu dengan kesangaran Triska. Di balik itu ada hati siap mencintaimu dan memperjuangkanmu bahkan jika harus berdarah-darah. Berdarah-darah karena cintah! Uwoh!

9. Pengertian
Di balik keras kepalanya, saya sering juga menemukan Cha yang lagi ‘mode pengertian on’. *kecup dahi*

10. Jago masak
Nah, Cha ini partner masak saya di Flica Cake and Chocolate. Masakan berat dan juga makanan ringan. Sudah banyak jenis makanan yang kami buat bersama. Éclair cokelat, cupcake, blackforrest, brownies, pie susu, mi titi, nasi tumpeng rasa curhat, pokoknya masih banyak lagi dah.

Akhir-akhir ini Cha malah justru lebih sering eksperimen masak daripada kakak Mirna. Beberapa sangat menggugah selera tapi kakak Mirna cuma bisa ngiler liat gambarnya di sosmed. Habisnya tidak dibagi sih!

11. Suka makan
Partner kuliner kakak Mirna juga. Selain suka masak, kita juga suka makan. Makannya di mana saja. Dari tempat yang mahal-mahal, sampai yang murah meriah. Dari yang patungan sampai yang gratisan. Hahaha.

12. Suka teriak-teriak
Suka teriak-teriak. Ngomong saja kadang teriak-teriak. Susah bisik-bisik nih anak!😀

13. Ada kondenya. Sudah kondenya dihilangkan saja. Kakak Mirna  sayang adek Cha meskipun botak, seumpamanya. Dan kadang sebenarnya kakak Mirna suka gemes mau megang kondenya sambil menyanyi, “Sumpah, tak ada lagi kesempatanku untuk bisa trus denganmuuu..”

14. Cerdas
Kalo yang ini kakak mirna akui. Cha ini cerdas. Mamak bangga nak! *cari tisu*

15. Kreatif
Asli kreatif. Bakat artisnya gede. Harusnya Cha ambil kuliah desain-desain gitu. Tapi sudahlah. Kalau bukan kuliah di informatika, bagaimana kita bisa ketemu coba?

16. Jago gambar
Jago gambar, walau officially baru gambar kakak Mirna dua kali. Iya, dua kali!

17. Jago nyanyi. Parter karoke kakak Mirna.
Kakak Mirna selalu bangga dengan suara Cha, hingga suatu hari di sebuah kesempatan kita  seruangan dengan cewek yang suaranya ‘aaaaakkkk banget’! Kita jadi lemes gitu! Hilang hasrat untuk menyanyi. Apalagi pas babeh Bay bilang suara kita level  cabe-caben. Hiks. Usut punya usut, doski (cewek bersuara keren itu) mengaku sering latihan vokal. Pantesan! Kita cuman latihan di kamar mandi ini. Hiks.

18. Jago ngeles
Hmm. Saya perlu sedikit merenung dulu. Kenapa ya saya tiba-tiba secara spontan mengetik poin 18 ini? Saya pikir-pikir dulu yah! Nanti saya beritahu kalau sudah tahu. Kalau sudah tempe, nanti tinggal dibacem.

19. Jago berkelahi
Saya belum pernah lihat secara langsung. Kalau ‘nyolot’ sih sering. Tapi saya hakkul yakin kalo si Cha ini jago berkelahi. Hihihi.

20. Karambol
Ya ampun! Yang tulis poin ini siapa, heh? Ini tidak benaar! Si Cha ini tipe setia. Ciyus. Dia akan sangat cinta dan setia pada satu hati yang juga mencintai dirinya.😉

Dan akhirnya permisa, kakak Mirna menyadari bahwa masih ada beberapa poin lagi yang bisa disebutkan. Tapi buat apa? Pepatah mengatakan bahwa kau tidak perlu menjelaskan tentang dirimu. Musuhmu tidak akan percaya dan sahabatmu tidak akan butuh itu.

Kakak Mirna pun demikian. Kakak Mirna tidak butuh itu untuk mencintai Cha. Karena kakak Mirna mencitai Cha apa adanya. Hihihihi

*yesyes, pasti triple combo ini traktirannya kakak Mirna

Eniwei, selamat milad yah adek Cha! Bahagia selalu menyertai. Hihihi.

2 thoughts on “Duapuluh Fakta Tentang Kamu, Triska

Tinggalkan Balasan

