harihariku · soulmaks

Pixel Zer07even dan Gathering Night Soulmaks Magazine

315667_4293910159928_1318829256_n

Sudah pukul delapan lewat. Acara sudah mulai dari tadi. Suasana Gathering Night Soulmaks Magazine ramai oleh undangan. Saya malam itu cukup bersemangat. Selain kru Soulmaks, ada Mala yang sejak sore bela-belain datang untuk foto-foto dan menemani saya.

Tapi readers, saya masih menantikan seseorang, eh bukan, serombongan wajah-wajah yang sudah saya kenal sejak lima tahun yang lalu. Wajah-wajah teman-teman seperjuangan saya di Pixel Zer07even yang sejak pada sarjana berubah fungsi menjadi teman hura-hura, eh, jalan-jalan!

Duh, mereka mana, ya? Jadi datang, ndak ya?

IMG_9705

Tak lama kemudian Tika dan Evhy Kecil datang. Disusul rombongan Srie, Ika, and the boys : Therry, Mikail, Andros, dan Arief. Terus muncul juga si Erna dan mas Aan. Wahh, mereka pada datang padahal tadinya saya pikir tidak jadi. :’)

*peluk satu2 ceweknya
*cowoknya dikasih senyum manis saja yah..πŸ˜‰

IMG_9700

Karena sudah rame, akhirnya geng Pixel Zaer07even terbagi dua. Pixelgirl duduk di lantai satu depan panggung, sementara the boys harus rela menonton dari lantai dua. Tapi kan ndak apa-apa. Kata orang Makassar, ‘yang penting bisa baku liat-liat!’. Hihihihi

IMG_9721

Tidak hanya datang, mereka juga menunggu sampai acara selesai. Hiks. Terharu! :’)

Dan ternyata, oh, ternyata. Saya tadinya curiga partner saya si Nunung tidak jadi datang.

Eh, ternyata doski dateng sepulang dari acara nikahan.Β So, bisa dibayangkan Nunung muncul pakai gaun, sodara-sodara! Merah muda, lagi! Tapi sayang, karena ‘sok’ malu-malu’, Nunung malah menutup gaunnya dengan jaket tebal. Huh. Ckckck.

IMG_9729

IMG_9762

Dan begitulah. Selesai acara kami masih tinggal dan foto-foto. Terakhir saya malah minta ditunggu karena mau nebeng pulang. Mereka juga masih mau lanjut makan, katanya. Nah, saya kan juga belum makan. Jadi saya harus ikut! Hihihihi. #epen

***

Sudah pukul sebelas malam. Kami pun meninggalkan TKP dan meluncur ke jalan Landak. Di sana kami makan lalapan beramai-ramai. Saya memesan mie kering kribo.

Sambil makan itu saya menatap wajah-wajah mereka satu-persatu. Kembali meyakinkan diri kalau mereka memang benar datang di acara tadi. Tiba-tiba hati saya kembali merasa hangat. Saya merasa didukung. Dan memang salah satu perasaan paling bahagia itu adalah perasaan didukung. #ihik

***

Begitulah cerita saya tentang Gathering Night Soulmaks Magazine. Semoga majalah ini bisa terus eksis dan makin hari makin sukses. Dan semoga di hari-hari itu dan nanti, geng Pixel Zer07even saya ini akan terus menemani.

IMG_9732

Tinggalkan Balasan

