.::bisikan kalbu::. · puisi

yang Menggenang di Sudut Matamu

Sad_Hoodie_Boy_by_consciousimage

Aku melihat sesuatu
Yang menggenang di sudut matamu
Kau tahu? Resonansinya sampai ke hatiku

Aku melihat sesuatu
Yang menggenang di sudut matamu
Kau mau pelukanku?
Atau cukup sekedar tepukan hangat di bahu
Atau genggaman tangan yang lembut
Ah, bahkan yang terakhir pun aku tak sanggup

Aku melihat sesuatu
Yang menggenang di sudut matamu
Semangat yang menderu-deru
Bercampur kegamangan yang penuh

Saat itu aku tahu, kau sangat ingin memeluk ibumu

Aku melihat sesuatu
Yang menggenang di sudut matamu

Dan kau tahu, kau tak perlu malu

14 September 2013

Tinggalkan Balasan

