anak-anak · Family · harihariku

Cherry, Push-up!

baby-push-up

Kejadiannya hari Senin yang lalu. Datang-datang ke rumah, Raka dengan semangat memamerkan seragam SD barunya. Duh, anak ini, tiba-tiba sudah SD saja. Adeknya si Cherry sudah masuk TK. Gusti, mereka sudah semakin besar dan sepertinya sudah butuh adek baru.

*elus-elus perut.. kucing! :p

Nah, sayangnya semangat itu tidak bertahan lama. Raka yang sudah berganti baju tampak lemas karena puasa. Tahun ini Raka memang diajar puasa penuh. Kuat sih kuat tapi lemes!😀

Sementara Raka lemes menahan lapar, si Cherry dengan santainya makan dan berlari-larian di sisi kakaknya. Makanan Cherry juga menggoda. Nasi, ayam goreng, dan oreo vanilla! Raka makin nelangsa. Raka BT.

Dan semuanya lalu menjadi lebih suram ketika Cherry membongkar lemari mimi dan menemukan dua kotak susu rasa cokelat dan stroberi. Mimi yang melihat itu segera memberikan instruksi memberikan satu kotak untuk Raka, untuk buka puasa nanti. Tapi karena rasanya berbeda, Cherry mau mengambil keduanya. Raka bertambah kesal dan mengadu. Mimi mendelik dan akhirnya Cherry mau memberikan susu yang rasa stoberi ke kakaknya.

Melihat itu, mimi mengira semua keadaan aman dan terkendali. Mimi pun bergegas bersiap-siap ke kantor. Hari itu mimi kebagian shift siang.

Sedang sisiran, tiba-tiba pintu kamar Mimi dibuka dengan keras. Raka masuk sambil menggerutu disusul Cherry yang masuk dengan bergumam tidak jelas. Sepertinya mereka bertengkar lagi. Ada apa lagi ini?

“Pokoknya Cherry kakak hukum push-up 500 kali!”teriak marah Raka tiba-tiba.

Eh? Push-up? Mimi yang anak teknik saja perasaan tidak pernah menyuruh juniornya push-up. Dapat ilmu dari mana si Raka ini? Pipi yah? #eh

Mendengar itu si mimi jadi geli sendiri. Tapi alangkah terkejutnya si mimi waktu berbalik dan melihat Cherry ngedumel sambil… push-up! Serius! Cherry push-up!

Di atas tempat tidur Raka berdiri sambil bersedekap persis senior galak menghukum juniornya. Widih!

Pemandangan itu sukses bikin mimi terkikik. Maunya sih ngakak, tapi kan tidak sopan menertawai Cherry yang sedang khusyuk push-up! Alih-alih menghentikan Cherry, mimi merasa perlu menikmati pemandangan ini beberapa detik. Sayang sekali mimi lupa merekam adegan itu. *pentung si mimi*

Ada-ada saja anak-anak ini!😄

Makassar, 17 Juli 2013

6 thoughts on “Cherry, Push-up!

  1. Hihihihi .. semangat push up Cherry. Raka … semangat latihan jadi senior galak *ups* maksudnya semangat puasa ya. Sama dengan Athifah, dia baru masuk SD dan sedang latihan puasa penuh
    *sambil membantu Mirna mengelus2 perut kucing*

    1. Hehhe. si Raka ada bakat jadi ‘antek’ alias anak teknik kayaknya, Kak. :v
      Whuahh.. Semangat juga kalau begitu buat Athifah. Semoga terus puasa sampai lebaran nanti. #peluk

      Oia, kak. Kucing saya memang lagi mengandung loh.. hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s