puisi · Setangkup Roti Cokelat · video

Vidio Puisi – Karena Bukan Aku

Yep, maaf yah teman-teman. Bukannya saya mau memposting sesuatu yang galau lagi.
Tapi sayang kalo vidio ini nggak dipromosiin. #alesan

Tapi betul, loh. Jangan lihat vidio ini dari sisi galaunya, tapi cobalah liat dari sisi seninya.

Coba lihat dari penggabungan larik, musik, dan gambar latarnya.🙂

Saran saya, kalau melihat vidio ini mesti sendiri. Biar lebih ‘nancep’ di hati. Hihihihi

—————————————————————————-

Aku pernah memulai sesuatu hal dengan penuh percaya diri. Yah, aku membangun rencana-rencana kecil yang akan membuatku sampai pada satu tujuan di depan sana -> menjadi miliknya sepenuhnya.

Sayang, di tengah perjalanan itu aku terus menjalankan rencana-rencana tanpa sadar –> aku telah melakukan kesalahan besar. Sementara itu disaat yang sama, dia ternyata menemui serangkaian peristiwa penyadaran.

Kesalahanku dan kesadarannya bertemu jadi satu. Aku pun harus rela ditampar kenyataan. Kenyataan bahwa memang rencana tak selalu berakhir bahagia.

Karena Bukan Aku

Perjalanan ini tampaknya membuka tabir yang tadinya tertutup rapat
Menguak hingga ke lapisan kulit terdalam
Tidak ada lagi yang tersembunyi

Dan itulah di saat kau memutuskan untuk pergi

Karena ternyata sinar cintaku tak cukup hangat
Untuk menggantikan sisi diriku yang lain
Yang beku dan mungkin bisu

Dan itulah di saat kau beranjak menjauh tak kembali
Karena ternyata di kedua bola mataku tak ada pelangi

Dan itulah di saat kau menyerah padaku
Memutuskan untuk berlalu

Mungkin aku tak cukup lembut membasuh peluhmu
Atau turut mengobarkan api semangatmu

Karena perjalanan ini ternyata memberangus mimpi
Yang dulu disemai dengan penuh harap pasti
Karena kau sadar kini
yang kau mau bukan aku

Karena yang kau mau

bukan

aku

Tujuhbelas Tujuh Duabelas

—————————————————————————-

dan… ini vidionya!!!!😀😀😀

4 thoughts on “Vidio Puisi – Karena Bukan Aku

Tinggalkan Balasan

