my stuff · puisi · video

Vidio Puisi : Walimatul Ursy

Yeaahhh…  Akhirnya pemirsa saya mengisi blog yang nampaknya sudah amat sangat berdebu sekali. Padahal biasanya memang berdebu. Hihihihihi

Maaf-maaf saja. Akhir-akhir ini saya sibuk. #sok Sibuk berleha-leha dan bersantai-santai. #dipentung

Tapi saya akan membayar keabsenan saya mengisi blog dengan mempersembahkan….

Jreng! Jreng! Jreng!

Vidio baru sayaaaaaa….!!!!!

saya –> #hebohsendiri

pembaca –> #hening #noclaps

saya –> #bunuhdiri

****

Sudahlah, saya cuma bercanda, pemirsa! Saya tahu pemirsa sangat memperhatikan dan mengapresiasi diri saya walaupun dalam diam. <— ini GR apa maksa sih? Hihihihi. Eh, eh, udah ah ngomong nggak pentingnya!

Jadi, biarkan saja saya mempersembahkan tiga buah vidio puisi. Nah, vidio ini adalah vidio yang dibuat khusus untuk ditampilkan di acara walimahan senior saya Kak Maya C’03. Seluruh puisinya adalah buatan teman-teman suami Kak Maya sebagai kado pernikahan. Nah, saya cuma mengadaptasi semua puisi itu ke dalam bentuk audio visual.

Program yang dipake biasalah si Sony Vegas Pro 8. Dibuatnya di Moniq, laptop lama saya. Mungkin karena pengaruh si Moniq yang sudah uzur, hasil render-an sama file aslinya rada-rada beda.

Nggak WYSIWYG gitu… Eh, tau WYSIWYG kan? Itu tuh, What You See Is What You Get. Ini saya dapat di pelajaran komputer zaman SMP. Gugling aja kalau mau tau lengkapnya.

Oke, back to the videos! Tapi yaudahlah. Dirender berapa kalo juga tetep begituh. Jadi saya ikhlaskan saja dan menganggap penonton tidak tau kalau itu kesalahan. Jadi dilihat sebagai bagian dari konsep vidionya. hihihihi

So, inilah mereka, ketiga vidio walimahan itu…

 

Vidio pertama ini spesial sekali buat saya. Soalnya yang ngisi yah kedua mempelai. Eh, waktu itu masih calon yah? Hihihihi. Puisi pertama dari Kak Maya, menceritakan bagaimana proses awal mereka ‘dipertemukan’ hingga lamaran hingga akad menjelang. Terus ada juga puisi dari Kak Ahmadi. Aihh… aih… bikin sirik saja kakak berdua ini! Hihihihi

Nah, kalo dua puisi di bawah ini adalah kado buat mempelai dari sahabat-sahabat mereka yang saya ceritakan tadi. ^^

 

 

 

 

 

Nah, silakan dinikmati puisinya. Siapa tahu juga ada inspirasi dari puisi-puisi yang kesemuanya penulisnya lelaki. ^_^

Jangan lupa kritik dan sarannya yah… ^_~

6 thoughts on “Vidio Puisi : Walimatul Ursy

Tinggalkan Balasan

