Film · trailer

Teaser Negeri 5 Menara ^_^

 

WAJIB nonton! Ada yang mau traktir?😀

Aku baru ngeliat teaser ininya aja udah pengen. Oh iya, aku suka banget sama backsoundnya! ^_^

Mudah-mudahan bisa nonton bareng geng cewek Pixelwati… Aamiin…😀

Jadi ingat quote utama novelnya, Man Jadda wajada.. Siapa yang bersungguh-sungguh dia akan berhasil. Aduh Mama, ini kata-kata sebegitu sederhananya. Tapi siapa yang bisa mengatakan ini perkara mudah? Aku saja kadang-kadang masih lebih suka putus asa dan malas-malasan… Huhuhuhuhu

“ayo satu halaman lagi.. satu kalimat lagi.. satu kata lagi..” Kalimat ini juga yang sempat bikin aku terharu. Semangat belajar yang bener-bener kuat! Kita-kita perlu banget aplikasiin kalimat ini kalau malas belajar mulai melanda…😀

Mudah-mudahan semangat hidup kita tetep menyala, yah! Apalagi setelah nanti menonton film ini. Apalagi kalau aku ditraktir.. #eh

😀😀😀

diselesaikan dengan penuh ketidakjelasan

Makassar, 13 12 11

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s