Pe-eR

11-11-11 Another PR Berantai

Halloww…kembali lagi dengan PR kesekian kalinya…😀

Kalo aku sih nanggepin PR ginian dengan penuh semangat aja… Lucu juga ngerjainnya. Soalnya kadang ada pertanyaan atau materi yang nggak diduga sama sekali!😀

Untuk PR yang ini cukup mudah aja. Jadi, kita mesti ceritain diri sendiri dala 11 poin, terus ada 11 poin pertanyaan dari si pemberi PR, dan kita mesti bikin 11 pertanyaan baru untuk korban selanjutnya. Hihihihi

So, guys..check this out…! 

1.  Nama lengkap Mirna Andriani. Umm, Mirna itu artinya lembut. Kalo gak percaya, nih, hasil guglinganku…

 “Mirna (Kroasia/Mirna Serbia/Мирна) adalah suatu nama yang diberikan kepada wanita yang berasal dari Kroasia dan Serbia. Nama ini diperoleh dari bahasa Slavia yaitu dari kata mir, yang mempunyai arti “damai”. Dalam bahasa yang lain nama ini dapat juga berarti “lembut“. Terkadang nama Mirna juga dianggap sama dengan nama ‘Myrna’ (/myrrhna/), yang bukan berasal dari Slavik, namun berasal dari Celtic yang berarti “yang disayangi.”

 Bener kannn…. ^0^

Lah, terus ‘Andriani’? Ini sih cuman sejarah aja. Jadi dulu Mbak Yuyun punya temen cewek, namanya Sisi Andriani. Orangnya lembut dan kaleeemmm banget. Mungkin sama ayunya dengan putri-putri  Keraton Solo. Mungkin. Hihihihi. Nah, makanya si Mbak ngebet banget adeknya punya nama itu!

 Tapi karena si Papa suka nama Mirna, makanya digabungin deh namanya. Mirna Andriani. “sisi’nya kemana? Nah, Sisi itu yah akhirnya ditetapkan sebagai nama rumah! Gituh!

2. Suka KUCING!

Iyah, kalo nggak salah pertama kali piara kucing itu waktu TK nol kecil. Ingat dulu ada anak kucing selemari! Iyah, saking banyaknya! Tapi semenjak masuk kuliah, yang namanya melihara kucing cuman sekedar sambilan semata. Sibuk sih! #sok

Kalo sekarang di rumah aku ada dua kucing. Namanya Dewey Hurairah sama Louie Hurairah. Sebenernya sih tiga, sama si Huey Hurairah. Cuman si Huey ilang. Padahal di antara 3 bersaudara, dia yang paling bagus warna bulunya, dan lagi yang akrab pertama kali dengan diriku itu Huey… ~_~

3. Suka BACA!

Waktu TK sampai SD masih suka baca komik. Umm, Marry-Chan, Candy-Candy, apalagi yah? Waktu SMP sih sebenrnya masih suka juga baca Detective Conan. Cuman, semenjak SMA aku sudah nggak terlalu hobi baca komik. Aktivitas baca sudah teralihkan sepenuhnya kepada buku-buku pelajaran! Hihihihi. Tapi tipu. Ya iyalah, novel tentu saja jauh lebih menarik dari buku pelajaran. Eh, astgahfitullahhh…😀

4. Suka NULIS! Apa aja. Puisi, cerpen, novel yang gak kelar-kelar, lagi belajar nulis essai.

5. Pemakan segala.

Tapi kalo disuruh milih, Mirna itu suka makan SATE AYAM. Umm… gak bisa ngasih komentar banyak deh. Kritik juga nggak, kecuali ajakan makan sate! ^_^
*selain sate, aku juga suka mie titi, bubur ayam, soto banjar, pempek, perkedel jagung! :p
^ rekomendasi buat yang mau ngajak makan gratis

6. Suka NGEMIL. Iyah, aku suka galau kalo buka tempat persembunyian cemilan dan isinya… KOSONG! ~_~

7. Mirna itu suka dengar lagu yang easy listening, terutama instrument dan akustkik!

8. Mau traveling keliling Indonesia! Pokoknya dari Sabang sampai Merauke! *aamiin*

Mau ke pulau Khayangan, Samalona, Dutungan… mau ke Taka Bonerate… Mau! Mau! Mau!

Mau juga mendaki gunung… Sampai saat ini masih dilarang Mama sihh… ^^;

9. Apa lagi yah? Masih 9 nih… Umm, Mirna itu tertarik di dunia psiokologi dan public speaking, dan desain (lah, terus kenapa kuliah di Elektro, Neng!). Nih, sekarang lagi belajar Photoshop sama Sony Vegas Pro. :p (ini sih lagaknya aje ‘belajar’, hihihihi). Oh iya, kalo butuh MC formal dan informal bisa juga tuh ngundang Mirna… tenang… gak mahal kok…😀

10. Mirna itu… sumpah, nggak tau mau nulis apa lagi…!😀

Ah ya, cita-cita! Umm, mau jadi penyiar radio, penulis best-seller, dan public speaker, psikiater. Hihihihihi

Tapi kerja kantoran kayaknya seru juga, tuh! Jadi dosen juga kayaknya asyik.

Ihh, geje deh. Serius napa? ~_~

Kalo cita-cita sebenernya sih, pokoknya Mirna di masa yang akan datang itu adalah seorang penulis hebat yang masih sempat mengurusi rumah tangganya. Mengkhayal dulu lah ya… Mirna tuh pengen kalo pagi masih sempet bikin sarapan dan bekal yang yummy buat anak-anak ke sekolah. Masih bisa beberes rumah dulu terus beraktivitas di luar. Masih sempet masak buat makan malam juga. ^_^ Habis tuh nemenin anak-anak main atau bikin pe-er, habis tu nonton tipi sambil main tebak-tebakan bareng hubby. Halah, hubby! Apasih poin 10 inihhh? Gak banget dehhh… udah ahh… #kabur

11.   Oke. The last point, guys! ^0^ Mirna itu suka hujan yang tidak terlalu deras.

Suka hujan-hujanan juga kalau tidak didapat Mama. Suka pelangi juga, apalagi pelangi di sore hari. Dan karena aku suka hujan dan pelangi, maka sepantasnyalah juga kalau aku suka matahari. Ya, karena (selesai) hujan + matahari = pelangi, kan? *geje lagi… :p

Oke, sebelas poin sudah terlewati dengan begitu tidak jelas. Sekarang saatnya menjawab sebelas pertanyaan dari pemberi PR, eh, kutukan! ^_^

  1. Waktu kecil paling suka nonton film kartun apa?

Umm, Sailormoon, Wedding Peach, Cardcaptor Sakura, dan Doraemon! ^^

  1. Andai semua planet di jagad raya ini bisa ditinggali oleh manusia. Kamu pengen tinggal di planet mana? Selain Bumi.

Planet yah? Di mana aja asal sama dia. Hiihihihi

  1. Pengen bisa bahasa asing apa?

Perancis dan Mandarin! Eh, Korea juga! :p

  1. Bagaimana kamu mengartikan kata ‘galau’?

Galau? Kondisi yang tidak mengenakkan. Perasaan tidak nyaman yang nyampur-nyampur. Pengen nangis, pengen teriak-teriak, tapi tidak punya cukup alesan buat ngelakuin itu semua. Hiks.

  1. Paling suka yang mana: ayam, udang, cumi-cumi, atau kepiting?

Cumi-cumi!😀

  1. Kepandaian apa yang kamu inginkan ada di pasangan kamu?

Jago akustikan!

  1. Kalau lagi hujan dan gak bisa kemana-mana, kamu ngapain di rumah?

Berdoa dan berpuisi! Tsaahhh…

  1. Bagaimana pandangan kamu tentang orang yang berpacaran karena kenalan dari dunia maya? Pacaran dulu baru ketemu. Nah gimana menurut kamu?

Not recommended!

  1. Kalau menulis, mahirnya nulis dalam genre apa? fiksi, jurnal atau opini?

Fiksi, opini

  1. Cita-cita yang belum kesampaian apa?

Jadi penyiar radio! Nerbitin novel!

  1. Ketika terkoneksi dengan internet. Sebutkan 3 halaman situs yang kamu buka pertama kali.

–          Facebook

–          Gmail

–          WordPress

Dan pertanyaan buat korban selanjutnya adalah…

  1. Kenapa kamu suka sama ‘dia’?
  2. Lagu yang WAJIB diputer di hari pernikahan kamu, apa?
  3. Makanan yang kamu paling nggak suka?
  4. Apa topping pizza favorit kamu?
  5. Kamu lebih suka kucing apa kelinci?
  6. Pernah nggak punya niat bunuh diri?
  7. Apa yang kamu lakukan kalo gebetan kamu suka sama seseorang yang sikap, sifat, dan bakatnya sama dengan kamu tapi dia lebih cantik/cakep dari kamu?
  8. Kalau seseorang yang kamu sayang mau pergi, benda apa yang kamu mau dari dia sebagai kenang-kenangan?
  9. Apa sih yang biasa bikin kamu galau?
  10. Menurut kamu, kenapa dia pergi dari aku, ya? (ini dijawab saja yah.. :P)
  11. Sebutkan satu hal yang paling pertama kamu ingat tentang aku?

Nahh, beres deh! Tinggal nulis 11 korban selanjutnya…

  1. Sari
  2. Nunung
  3. Awa
  4. Kaka Ndy
  5. Mardhiyah
  6. Maya
  7. Bundanya Fiqthiyah
  8. Kak Rahmah
  9. Kak Ichal
  10. Bang Insan
  11. Adi

16 thoughts on “11-11-11 Another PR Berantai

  1. Saya juga dapat PR di’ … nantipi saya coba nahhh …
    Cita2 .. yang lain2 bolehlah .. tapi psikiater? Harus sekolah kedokteran dulu say …
    Atau maksudnya psikolog? Tetap .. harus sekolah psikologi dulu kan…
    Beda tuh …

    Ah namanya juga cita2 ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s