.::bisikan kalbu::. · lirik lagu

Raisa – Apalah (Arti Menunggu) [LIRIK]

Hari Ahad itu (lupa tanggal berapa) ada pesta kecil-kecilan di Workshop Elektroteknik (WS). Biasalah, makan-makan yang kali itu ditujukan buat penyambutan para anggota baru. Menunya bakso dan es krim!

Biasanya sih akhir dari setiap makan-makan di WS itu adalah foto-foto. Tapi saya juga tidak tahu kenapa agenda berubah secara misterius, karena tiba-tiba saya diberitahu oleh Cha dan Mala kalau sore ini perempuan-perempuan tangguh WS akan pergi karokean.

“Gratis?” saya bertanya. Dasar mahasiswa kere! :p

Dan..tentu saja gratis! Kakak Tem berbaik hati hari itu berkenan mentraktir kami karokean. Maka jadilah kami umm..saya absen yah.. Ada Kak Dini, saya, Mala, Cha. Sudah. Eh, ada sih Fitri. Tapi beliau cuman ngantar kami sampai di N*V karena beliau mau menemani Nindy belanja untuk sidang skripsi keesokan harinya. Yaudahh… ^_^

Nah, pas lagi karokean… (panjang kan prolognya :p) si ibu Mala tiba-tiba memasang lagu Raisa ini dalam playlist. Saya yang agak2 kuper kalo soal lagu2 baru cuman bisa hu-um saja. Saya sih percaya saja sama selera lagu Mala. Soalnya selera lagu kita berdua sama sihh… #iyakah

Pas diputar…woww… ohh mai gat… Saya jatuh cinta pada pendengaran pertama! Liriknya itu lohh… WOW! WOW! WOW! #lebay

dan di saat itu saya bersumpah. Lagu ini akan jadi toplist dalam beberapa pekan, bahkan dalam waktu yang lama sampai datang seorang pangeran di hadapan dan melamarku. #loh

Hihihihi. Udah, ah, ini kan ‘kategori’nya lirik, bukan CURHAT!!! ~_~

So, ini liriknya… Cekidot yahh…😀

 

Raisa – Apalah (Arti Menunggu)

telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

reff:
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

repeat reff

dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama

repeat reff [2x]

4 thoughts on “Raisa – Apalah (Arti Menunggu) [LIRIK]

Tinggalkan Balasan

