.::bisikan kalbu::. · my stuff · puisi · Setangkup Roti Cokelat

Musikalisasi Puisi

 

 

 

Musikalisasi puisi. Hehe. Padahal cuman rekaman suara yang ditimpuk pake bekson…
Lumayan narsis. Tapi tak apalah… :p

Puisi – Lazuardi

Puisi – IZINKAN

Puisi – Untuk Siapa

Puisi – Sungai Bulan

 

 

 

17 thoughts on “Musikalisasi Puisi

  1. Menarik jika puisi di musik-kan, atau musikalisasi, aku juga ada beberapa tapi blom sempat di upload, hehehe…musiknya masih ditata di fruity loops. semoga kelar deh…aku download dulu ahhh puisi musikalisasinya ya…hehe

    1. manami, Daeng? minta linknya…
      saya kodong masih belajar jie..
      ini pun dengan perangkat sangat sederhana…
      makanya kualitasnya masih setengah2…
      untung bagus jie, suaraku… hehehehehe

      ada kritik ta’ untuk puisiku?

      mohon bimbingannya..πŸ˜€

      1. belumpi saya upload, tapi pasti deh, cuman selalu saja edit, soalnya suara juga kadang minor kadang mayor, padahal maunya jenderal, tapi buntutnya kopral, hehehee…insya Allah, atau boleh pinjam perangkatnya?, hehehe…dan nanti saya pinjamkan buku, hohoho

      2. ehhh? perangkatt? hanya alat sholat dan Al-Qur’an… hehehe

        kalo perangkatnya sih…cuman laptop, headset,
        programnya cuma pake audacity sama sony vegas…

        wuihh..boleh pinjam? hehehe..
        asik-asik…

  2. Mantapp dede Mirna *sok bsr…hehhehe

    klo blh ksh saran,,menurutqw puisix (suarax yah bkn lirikx) kurang tekanan emosionalx,,terlalu lembut sepertinya..Jadi terkesan datar,,untung ada musik yg mengecohh…hahhahhaa..
    *suara hati seorg pndengar ^_^V

    1. hihihihi.. iye’ Kanda…
      soalnya itu dibikin tengah malam belah
      kalo keras2 nanti orang2 rumah pada bangun…
      *alesann

      oke dehhh…
      mauka nanti bikin pale yang tema pahlawan dehh
      biar lebih gagah suaranya…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Kak Ulhy.. kangenkaaa….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s