cerita pendek · harihariku · my stuff · Neo Electrical Media · Setangkup Roti Cokelat

Piknik,eh, Raker Neo Electrical Media ^0^

Dana minim. Anggota juga minim. Apalagi coba, hal lain yang bisa bikin seorang Komisaris pusing?

Hahaha. Se ini ketawa bukan ketawai Komisaris. Se ketawa karena ingat se pernah merasakan dan memusingkan hal yang persis sama.

Karena itu di grup Neo se coba-coba berhadiah usulkan tema rapat kerja Neo periode ini.

postingan Raker di facebook ^^

Nah..ketahuan deh… sebenarnya kita tadinya mau raker di sampingnya Pantai Akkarena sambil bakar-bakar ikan. Tapi entah karena persiapan yang tidak terlalu oke, akhirnya rapat kerja diPUTUSkan di danau Unhas saja.

Sabtu, 24 September 2011

Pagi-pagi se bangun terus lari-lari. Bukan, bukan olahraga pagi. Hadeh, saya mamo olahraga! Hehehe. Jadi se lari-lari itu maksudnya buru-buru bantu mama di dapur, buru-buru setrika baju, buru-buru mandi dan BIKIN PUDING! Iyah. Seharusnya itu puding sudah jadi malam sebelumnya tapi berhubung se tiba-tiba demam (curcol) makanya baru bisa bikin puding pagi-pagi.

Psstt…tapi enak jie pudingnya toh? Walaupun katanya pudingnya lembek dan vla-nya kurang manis. Hihihihihi. Liati ma saja pale kalo kurang manis. ^_^

Jadi begitulah se punya pagi yang sibuk dan lari-lari!

Sekitar jam 9 lewat-lewat akhirnya se sudah duduk manis di pete-pete sambil berdoa semoga ini supirnya agak balap-balap. Supaya bisa tongki kodong rasakan eforia pembalap F1 toh. Ka kalo saya minta izin jadi pembalap pasti mama bilang, “Mending ko pi naek gunung deh!” hehehe #ngawur

Heyya…kenapa se jadi ngelantur begini kah?

Kembali ke pete-pete!

Umm… tundulu se ingat2 dulu nah. Oh iya, se sempat sms-an sama Komisaris. Kira-kira seperti ini kalo dibuat dialog…

Saya : Komisaris, izin telat nah. Jam sepuluh-an pka baru sampai.

Komisaris : Oke.

Saya : Eh, siapa-siapa mi yang datang?

Komisaris : Baru saya sendiri.

Hadeh! Sampai di sini se kaget bercampur haru. Sudah jam 9 lewat dan baru komisaris yang datang! >_< kalo saya itu sekalian loncat mka di danau Unhas. Ckckckck. Untung komisaris sabar. Hehehe

Sekitar 45 menit kemudian…

Sampai di danau Unhas belakang gedung Ipteks, se lihat mi ada Ono, Aries, Iksan, Komisaris Rasman, Echa, Kak Artho, sama Dhia. Iya, Dhia. Eits, bukan ‘dia’ nah! D-h-i-a! Hihihihi. Manna mamo kesian sebenarnya berharap tonjka ‘dia’ tiba-tiba datang sambil berteriak “Tadaaaa!” sama bawa taro rasa rumput laut, smax rasa ayam, sama teh kotak besar. Hehehehe. Ngarep! Iya nih, kangen dia soalnya. Huahahahaha.😀

“Mana yang lain?”baru datang se langsung bertanya dengan wajah ceria dan cantik.

“Awa tadi datang bawa kue tapi langsung pulang. Katanya ada acara. Terus, Cha lagi beli lauk di pondokan tapi nanti langsung pulang juga.”kata..um..saya lupa siapa yang bilang ini.

Datang tapi langsung pulang? Datang tapi langsung pulang? –sekali lagi- Datang tapi langsung pulang? Umm… agak-agak durhaka sih. Bagaimana kalau se buang semua juga ini orang-orang ke danau baru se pulang juga? Hahaha. Sori..sori..lagi kambuh psyco ku belahh… Hiyy..

Ngomong-ngomong soal lauk, ternyata menu kita hari ini adalah NASI UDUK yang dibikin oleh Ikhsan dan mamanya. Oh iya, beliau juga bawa telur dadar sama sambel goreng tempe. Trus lauk yang dibeli sama Cha itu ada ayam goreng tepung, tempe tepung, ikan teri tepung, udang tepung, telur rebus bumbu, mie goreng, tahu bumbu kecap, tempe bumbu kecap, sambel. Deh, tojengka, kutelan mami air liurku ketik ini kesian. Hihihihi

Trus karena makanan sudah kumpul, akhirnya kita semua cari lokasi piknik, eh, raker mi sekarang! Dan pilihan akhirnya jatuh di tepi danau dekat dermaga, antara Mesjid Kampus sama gedung GPA.

Ikhsan pasang tikar, eh, KARPET! Karpet? Se sempat menjerit kecil. Katanya bede cuma itu yang memungkinkan. Se geleng-geleng kepala sambil triping ajib-ajib. Maksudku toh, haloo ini kita mau pikinik di rumput2 lohh…kotor kan karpetnya! Tapi na bilang Ikhsan nda apa-apa jie bede. Ya sudah, ayok.. kita siap-siap! /

Karpet sudah dipasang, makanan disusun, minuman dikeluarkan. Saya langsung duduk. Ono, Echa, Ikhsan, Rasman juga langsung duduk.

Tau ndak? Pertama kali se duduk di atas karpet, langsung angin pagi yang sejuk tappek-tappek muka cantikuu gang! Ahayy… nikmatnya piknik kek begini. Apapi lagi? Di tepi danau, di bawah pohon rindang, dan ada angin sepoi-sepoi. Sadaaappp… Makanan juga banyak mi. Jadi sekali lagi, kurang apa coba?

Kurang diaaaaa…. :hammer:😀😀😀

Oh iya, ada satu orang kesian yang paling dipakkammai. Aries! Iya. Kalo kita semua berleha-leha di karpet, Aries kodong mondar mandir pake motor beli lauk lah, beli teh gelas lah, beli es batu lah, pokoknya disuruh-suruh lah. Hihihihi. Tapi maumi diapa tawwa. Aries tommi yang paling muda di situ. Hihihihihi. Sabar ki, Ndik, nah!😀

Hmm… sampai di sini kita cerita-cerita jie dulu. Soalnya belum lengkap. Masih tunggu Mala, Fitri, sama Kak Artho yang entah hilang ke mana. Oh iya, sebenarnya kita punya tamu spesial hari ini. Asma sama Therry karena mereka ulang tahun! Itu puding sebenarnya hadiah buat mereka berdua.

Ndak lama kemudian akhirnya Aries bisa duduk tenang, trus Kak Artho juga akhirnya kembali dengan selamat. Mulaimi raker? Iyo. Ayokmi deh. Terlalu lama belah. Kita bahas pelan-pelan mi supaya kalo yang lain datang, masih sempat ikut bahas beberapa proker.

Dan dimulailah Rapat Kerja Neo Electrical Media Periode 2011-2012 yang dipimpin langsung oleh Komisaris Rasman Rauf.😀😀😀

Ehh…itu ada Mala datang! Mala katanya bawa rujakkK!!!!😀

Tambah lagi menunya raker hari ini. Yeaayy!!!!

Eh, lanjut pembahasan raker! Yah, yang dibahas biasalah… Buletin. Tadinya berdebar orang masalah apakah buletin terbit sekali sebulan, dua bulan sekali, dan saran yang paling mengerikan menurutku 3 BULAN SEKALI! hehehehe

Keputusannya buletin terbit sebulan sekali. Titik.

Teruss… Mading! Masih mau dipertahankan atau kita punahkan saja spesiesnya dari muka bumi? Ada yang bilang iya, ada yang bilang tidak. Tapi mengingat kebersamaan kita dengan mading yang sudah begitu lama dan akrab, akhirnya mading tetap bertahan tapi terbitnya dua bulan sekali saja. Itupun isinya cuma buletin dengan layout yang lebih heboh dan mungkin lebih alay. Hehehe. Ndak tawwa. Saya tonji yang bilang-bilang itu layout alay. Tapi biar menarik perhatian, toh?😉

Terus… Sekret. Berhubung ada gossip laboratorium LPLK mau dibekukan, hkz, ada yang punya usul itu LPLK dijadikan Madz (mushollah Ad-Dzarrah) trus Madz yang sekarang jadi sekret Neo. Umm. Bisa tonjie iya. Hhihihihi. Urus sajalah kalo bisa!😀

Apalagi ya? Kunjungan media? Oke. Katanya Echa yang mau urus untuk TV sama Koran. Tunggu info sajalah. Pokoknya harus ada nah, Echa! Awas kalo ndak jadi. #galak

Neo EXPO dihapus. Karena agak ribet. Tapi ada jie juga cuman diganti konsep dan skalanya. Konsepnya… nanti pi lah… jadipi baru diekspos besar-besaran. Hehehe.

Terus… Buku Neo, iya. Tinggal eksekusi mami ini dari Ono. Pokoknya dua puisi sama satu cerpen!

Nah, ini yang paling se suka bahas waktu itu. Elektro TV!

Yang paling seru memang ini juga. Waktu bahas ini mi yang paling banyak lucu-lucunya. Eh, ada mi juga tawwa datang Kak Itha, Kak Iqbal, sama Asma. Tambah hebohmi juga.

Ada tommi lagi itu sarannya bikin program rikues lagu-lagu. Trus kak Artho tambahi bede sediakan kupon yang dijual 3 ribu. Isinya rikuesan lagu, pesan, sama nama pengirim. Jadi kalo ada yang sok-sok misterius bede toh begini redaksinya…

Untuk someone di somewhere yang lagi bikin something, ucapannya ada pada lagu. Dari hamba Allah….

Hhihihihi. Ada-ada saja ini Komisaris periode dua tahun lalu! We love you full, brotha!😀

Pokoknya itu raker atau piknik se juga ndak tau. Yang jelas kita bahas Neo tersayang, yang jelas kita ketawa-ketawa, dan tentu saja makan-makan!

Oh iya, belumpi tawwa selesai ceritaku tentang makanan hari itu. Kan tadi selesaimi yang tentang makanan beratnya. Kalo makanan ringannya juga seruu… ada aneka lemper, sus, bolu, panada.. trus ada puding cokelat, trus ada rujak, lapis surabaya, coca-cola, teh gelas dan air putih! /

Oh iya, walau telat, Fitri juga datang bawa kacang telur, keripik, sama Slai O’lay… Ihiyyy… What a picnic! ^0^

Oh iya, ada juga tawwa Pimred Buletin dan Mading > Ainun! Walau akhirnya mesti pergi lagi karena ditelpon sama rekan sejawatnya di Lab Telkom. Hey, kalian mencuri adik kami!😕

Ko lihat mi itu Kaka, toh? Betapa banyaknya makanan hari itu. Se sampai kekenyangan hebat. ^_^

Oh iya, waktu sholat juga menurutku lucu. Kalo yang lain semua pi meskam (mejid kampus) sholat, se sama Mala berinisiatif sholat di alam terbuka alias di situ tonji. Wudhu? Pake air mineral? Nanti kelihatan aurat kalo lagi wudhu? Ndak jie. Kan ndak dibuka semua jie. Lagian juga orang-orang itu jaauuuhhhh… ^_^.

Pokoknya seharian itu seru, mengenyangkan, dan menyenangkan. Nassami juga toh ada HARAPAN-HARAPAN baru buat NEO kita tercinta. Semoga sih semangatnya terus nyala. Ndak cuma benderang pas raker saja. Semangaatttt…. ^0^

Dan sebelum saya mengakhiri cerita tidak jelas ini, izinkan saya berterima kasih kepada Allah Swt., mama-papa yang sudah memberi izin. Kemudian Komisaris Rasman, Pimred TV Ikhsan, Pimred Buletin dan Mading Ainun, Echa, Dhia, Ono, Aries, Asma. Terus untuk Sekum HME FT-UH, Wahyudin. Umm…spesial thanks buat Kak Itha, Kak Artho, Kak Iqbal.

Buat Awa sama Cha yang ndak datang. Tapi dibela jie sama anak2 yang lain, “Ada jie tawwa bukti-bukti kehadirannya, Kak!”katanya sambil tunjuk-tunjuk itu makanan. Oh iya. tapi saya lebih senang kalau melihat adik-adik saya itu ada di situ, ikut makan dan ketawa-ketawa sama-sama. Ikut bahas tema provokatif ‘mau dibawa ke mana Neo kita?’.

Lain kali, serius, mereka ndak boleh absen lagi! *berlinang air mata rindu

Oh iya, buat Kak Mini 04 dan Kak Mini 03 untuk supportnya yang luar biasa! Kak Tami juga tawwa karena sudah balas smsku dengan luar biasa.. ^_^

Siapa lagi diy? Oh iya, Kak Indra, Kak Ifdhal yang sempat ngobrol2 malam sebelum raker. Cuman ini Kak Indra toh, knapa ndak mau sekali datang raker kah? Padahal ada jie di Makassar. Kan kami-kami semua kangen, Kakak… X-(

Umm…siapa lagi diy? Sudah. Sepertinya sudah tidak ada. Dan akhirnya saya harus mengakhiri cerita indah ini. Semoga besok-besok ada lagi cerita indah yang bisa saya tulis dan jadikan dokumentasi. Supaya besok-besok kalo saya sudah menikah dengan dia dan punya anak, nanti cerita ini akan saya dongengsebelumtidurkan ke mereka. Hihihihi.

Jayalah terus media Elektro!

Hidup NEO!!! ^0^

Makassar, 26 September 2011

8 thoughts on “Piknik,eh, Raker Neo Electrical Media ^0^

  1. ujung2mnyaaaaaaaaaaaaaaa selalu saj ada dia…
    ckckckckc
    – -”

    itu foto sholatku, kenapa pas mau bangkit dr sujud kodonk.. jd dak keliatan mi mukaku… hahahaha

    1. hihihihihi…kentara kah? padahal se tahan2 mi itu supaya ndak se bold sama font 72!😀

      btw yang soal fotomu, cintah… itu jie yang paling bagus yang ada di henponkuuu..yg lain masih ada di asma….😀

  2. huhuu..hks hks..napakammaku gank kak mirna…😥 sungguh sedih dirikuu juga ndag bisa hadir kakanda tersayang🙂
    u know miii so well ada apa denganku sehingga ndag bisa datang, ad agendaaa 01 dan seterusnyaa..hhe :p

    tapiii sungguh di ubuk hati yang terdalam, rinduu berat aku dengan suasana seperti ini😀,
    kumpul2 ketawa2 tappokara’nya NEO…
    hhe…
    imisssusobadd…:'(
    sebagaimana MIISSSSSS MIIISSSSS nya kak mirna sama sii *DIA* yang masih penasaranka siapa orangnya…hhi… *garukgaruktanah*

    1. 😀
      bukan dipakammai bagaimana jie gang…
      itu cuma sekedar ‘bahasa rindu’
      yang mungkin terasa agak sarkas…😉

      intinya aku sayang kalian kok,
      adek awa, adek ainun, adek nitha, adek syifa, ‘dia’ juga… hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s