.::bisikan kalbu::. · lirik lagu · Setangkup Roti Cokelat · Uncategorized

~Waiting~

 
INDONESIAN TRANSLATION

 
Indonesian translation by Hae~rA’s Korea-Indonesia sharing page
Tapi artinya diedit lagi sama Emon, supaya terasa lebih manusiawi… ^^
 
(saat) menunggumu, aku memikirkan
Kau pergi meninggalkan aku, dan baru sekarang (terasa) sangat sakit,
(aku) menangis di belakang
 
(saat) memandangmu tiba-tiba (aku) teringat
Jika datang satu hari dengan langit yang cerah
Seperti hari kepergianmu,
masihkah kau akan datang kepadaku?
 
Kau ada didepanku
Tidak dapatkah kau melihat diriku lagi?
Aku tidak ada di dalam kedua matamu
Aku hanya dapat mengingat senyum dan mengenali lambaian tanganmu
Karena hal ini tetaplah berarti meskipun kau menangis padaku
 
Kau akan kembali kepadaku lagi
Jika hatimu memanggilku lagi

Jangan ragu untuk kembali ke dalam diriku yang ada depan matamu
(aku) akan memelukmu seperti dahulu

Korean Version

널 기다리다 혼자 생각했어
nol gidarida honja senggakhesso

떠나간 넌 지금 너무 아파
ttonagan non jigeum nomu apa

다시 내게로 돌아올 길 위에 울고 있다고
dasi negero doraol gil wie ulgo itdago

 
널 바라보다 문득 생각했어
nol baraboda mundeuk senggakhesso

어느날 하늘이 밝아지면
oneunal haneuri balgajimyon

마치 떠났던 날처럼 가만히 너는 내게 오겠지
machi ttonatdon nalchorom gamanhi noneun nege ogetji

내 앞에 있는 너
ne ape inneun no

 
네가 다시 나를 볼 순 없을까
nega dasi nareul bol sun obseulkka

너의 두 눈 속에 나는 없고
noye du nun soge naneun opgo

익숙해진 손짓과 앙금같은 미소만
iksukhejin sonjitgwa anggeumgateun misoman

희미하게 남아서 나를 울게 하지만
hui-mihage namaso nareul ulge hajiman

 
너는 다시 내게 돌아올거야
noneun dasi nege doraolgoya

너의 맘이 다시 날 부르면
noye mami dasi nal bureumyon

주저말고 돌아와 네 눈앞의 내안으로
jujomalgo dorawa ne nunap-eui ne-aneuro

예전처럼 널 안아줄테니
yejonchorom nol anajulteni

 

 sumber asli

2 thoughts on “~Waiting~

Tinggalkan Balasan

