Film · my stuff

Harry Potter – Deathly Hallows Trailer

Wuihh… Telat sehari download video ini (dipostingnya kemarin di facebook)! >_<

Tapi kebayar pas selesai nonton walau trailernya sajah… ^^

KEEREEENNN!!!!! KEREEEENNN!!!!!

Mau nonton secepatnya!!! /

Eh, tapi film-film Hollywood sudah nggak bisa masuk di Indonesia kan ya? Atau gimana? Sudah boleh, kah? Soalnya eike agak2 kuper nih sekarang… Hohoho

Nah, jadi gimana dong? Masa’ mesti ke Inggris baru bisa nonton? Atau ke Australi-lah yang deket… Apa? Malaysia? Nggak ah, nggak ngerti bahasa Melayu… hihihi… mendingan Inggris kaleee….

Eniwei, kalo memang nggak ada di bioskop ya sudah. Ada banyak jalan ke Roma, begitupun nonton si Harry, dkk. Nanti tunggu temen-temen download dari  internet saja… ^_^

#nahh, niat ngebajaknya ketahuan dehhh! PIRACY is a CRIME!!! >_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s