.::bisikan kalbu::. · harihariku · puisi · Setangkup Roti Cokelat

Untuk Kata Cinta

3 thoughts on “Untuk Kata Cinta

    1. Liat video ini, gue teringat sama bunda di kampung. Kadang gue lupa untuk mengingatnya. Jadi pengen rasanya gue balik ke kampung memeluknya dan tertawa bersama…(Ini serius lho…hikz…hikzzz)

      1. umm… walaupun tujuan penulisannya bukan ke sana…
        ga apa2 lahh…
        bagus juga kalo ternyata bisa ingat bunda…
        ^___^b

        salam buat Bunda ta’…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s