.::bisikan kalbu::. · harihariku · Setangkup Roti Cokelat

Berlari

Mungkin aku terlalu ingin berlari

Mungkin aku telah jauh berlari

Sedang dirimu masih ingin berjalan sendiri

Tanpa beban dan tidak mau terburu-buru

 

Mungkin aku lebih dulu berlari

Sambil mencoba menggapai lenganmu

Agar ikut berlari…

Tapi kau tak mau!

 

Dengan paksa kau lepas tanganku dan berkata

“Aku tak mau berlari! Aku mau berjalan!”

Aku berhenti, menatapmu, menggeleng tidak percaya

Tapi kau mengangguk mantap

“Seperti ini yang aku mau.”katamu pelan

“Aku tidak mau.”kataku

“Tapi aku mau.”katamu tegas

 

Baiklah

 

Sepertinya aku harus membiarkanmu

Melakukan apa yang kau mau

Sampai nanti!

 

 

Enam lima sebelas

3 thoughts on “Berlari

Tinggalkan Balasan

