Setangkup Roti Cokelat

PIXcation!!!

“Dearest Pixel-wati. Jgn lupa

Besok Qt ke AKKARENA.

Kmpul jam 6 pagi @ humx ATTI

Bawa MAKANAN +

KAMERA.”

Send to E07 … (semua nama cw)

Hoaamm…ternyata aktivitas mengirim sms tidak mutu ini kepada perempuan-perempuan ku yang beraneka spesies dan perilaku buruk itu melelahkan juga. Bobok, ah..

***

Tit..tit…!!! Tit…tit…!!!

Addow! Mata sudah hampir terpejam, tiba2 ada sms masuk.

“Maaf. Besok cewek2 TE ada

responsi penutup elda jam 8”

Heh? Masa’ iya? Setahuku cuma Mala.

Tit..tit…!!! Tit…tit…!!!

Ada sms lagi.

“Mir, sori keknya nda bisaka ikut

Ada respon penutupku jam 8,

trus habis itu mauka asistensi.”

>.< jadi gimana dung? Lah wong sms sudah terlanjur disebar. Rencana ini kan sudah tercipta sepekan yang lalu…?

Pusing. Bobo ahh….

***

Pagi pun merambat dalam bisu. Benar-benar dalam bisu! Buktinya se terlambat bangun sampai akhirnya pontang-panting >> sholat shubuh+bantu mama+bukakan pintu nunung+balas sms muthe+ bercermin+ menyetrika+mandi+sarapan!!!

Nunung pun hanya melirik antara kesal dan jengkel sambil teriak, “makanya bangunko jam 5 subuh!!!” ^_^v

***

Atti’s house.

Tercatat anak2 tamalanrea > uchi, nini, fikha, ephy. Trus ada tommi juga fikha rahua. Siapa lagi diy? Oh, atti lagi mandi. Hmm…kurang deh. Mana diy yg lain???

Sambil nunggu si tuan rumah. Kami-kami pun mencoba menghubungi beberapa teman yang punya potensi untuk ikut. Bolang > aih, nda diangkat. Srie > katanya nda enak badan. Erna > ndedeh…nie satu nda jelas juga smsnya, tp katanya sh mau nyusul ke sana. Who else? Nadia > nda diangat.paling si Miss lelet ini msh tidur. Sari > nda diangkat juga.

Sudahlah. Let’s go bibeh!!!

Berbekal dua mobil dan perut-perut lapar kami pun malaju membelah pagi Makassar yang sedikit mendung.

Tiiit…tiit…

Eh, ada tilpun masuk.

“Emoonn!!! Kaumo pi beli bubur nah! Qta lagi jemput Feby ine…”sebuah suara milik Fikha Kencut. Ndedeh…malasku deh…beli bubur?

“Hmm…kau mo deh. Se mau menuju kea rah GTC ini…hehehehe”jawabku sekenanya antara berbohong dan kalasi.

“Bisanya itu! Pokoknya kau mo nah. Dekat pantai Indah… cari yang murah..”

Klik. Tilpun ditutup paksa.

Hmm…bubur ayam murah? Ada sih 2000. Tapi cuma bubur putih pake kecap. Hahaha

***

@ Penjual Bubur Ayam “Putra Tasik” Pantai Losari

“Bubur ayam, Mang. Tiga belas.”

“pake telor apa tidak?”kata Duta S07, eh, si Akang (deuuuu) Penjual Bubur… ^^

“Pake telor harganya berapa?”

“pake telor 9ribu. Tidak pake telor 7 ribu.”katanya lagi sambil tersenyum. Hahay!

ya, udah. Yang 3 ribu deh. Bubur saja pake kecap, kataku. Addeh. Nassami yg bagian ini bercanda. Bisanya itu se mempermalukan diriku yang imud ini di depannya Akang Duta! Jjiiaaahhh….

Yang jelas akhirnya 13 kotak bubur ayam diangkut ke dalam mobil. What else? Nassami air! Masa qt minum air laut? Ckckckck. Karena itulah setelah memborong bubur, nunung dan atti turun dan membeli  sedus (baca satu dus) air mineral (merk Aqua…haha, sarru’!).

Akkarenaaaa….. here we comeeee!!!!!!!!!!!!!!! ^^

***

Itulah kenapa saya suka liburan di hari yang bukan libur! Maksudnya…liburan di saat orang lain tidak libur. Seperti hari ini… pantai serasa milik pribadi…!!!! Aseeekk-eee!!!! ^^

Satu mobil yang lebih dulu tiba ternyata telah mengambil pose di tepi pantai. Dasar! Mentong! Langsung lalo-i pi foto2. Nah, mobil satunya lagi (mobilnya atti yang di dalamnya ada saya, nunung, sama rahua) sebenarnya langsung tommi mau loncat ke depan kamera. Tapi ini bubur mau diapai? Dihanyutkan? ^^Karena itulah akhirnya kami berempat sok kalem dan sok tidak peduli dengan godaan kamera mengangkat dus bubur dan satu lagi dus isi air mineral.

gadis pembawa bubur + aqua ^^

peserta yang di mobilnya Uchi…

“Oeee!!!! Yang foto2 nda dikasih BUBUR!!!!!” teriak kami sirik. Ahahahahaha.

Jreng! Jreng!

Itu teriakan kayaknya ampuh. Terbukti itu rombongan yang lagi futu2 langsung lari ke arah kami, eh, arah bubur!

Selamat sarapan!

Yah, adegan sarapan ini berlangsung dengan khidmad. Sedikit sekali suara. Kentara kalo lapar. Hahaha. Kadang2 jie emon cantik nyeletuk, “cakep nah ini penjualnya! Kayak Duta S07! Orang Sunda lagi! Beuh…na sukanya itu paceku….” Emon ngomong berbusa2. Maksudnya buburnya mencong-mencong di bibir seksinya. Hihihihihi.

breakfast..^^

***

Kenyang makan bubur, kita beres2 sampah dulu gang. Kami kan pecinta kebersihan lingkungan hidup! Deuuu…. ^^

Manna mamo cuma ditumpuk di meja, yang penting kan rapi. Ya, ga?

Nah, habis tu….kita…. FOTO-FOTO lagi!!!! ^^

Di sini kalo nda salah mulai ada pose2 yang seronok dan tidak pantas dilihat anak di bawah 17 tahun. Hahaha. Bertaubatlah para model mesum! Hihihihi.

Masalahnya bukan cuma posenya tapi propertinya itu loh > pohon kelapa! Yayy…!!!! :ngikik:

pose-pose vulgar… ckckckck

***

Beberapa saat selanjutnya, apa diy? Kita mulai menuju tepi pantai. Angin bertiup sepoi menerbangkan helaian anak rambutmu. Keringat yang mengalir oleh sengatan mentari tidak mengurangi keindahanmu pagi itu. begitu manis dan harum. Apakah? Hahaha…

Yang jelas waktu itu se ingat, mentang2 ndada rapat yang bahas siapa cewek 07 yang mau dijadikan tumbal hari itu, akhirnya emon cantik yang selalu dipakkammai itu dibuang eh, dilempar ke laut! Huh! Ndada baju gantiku lagi. Huh (lagi)!!!! >.<

sesaat setelah pembuangan

aku kutuk kalian!!!! ^^

heyyy look at my body…kurus ja toh??? ^^

Untung emon cantik itu baik. Hehehehe. Eh, tapi ada tawwa juga yang dilempar ke laut selain emon. Yaitu Bu Guru Feby!!!! ^^ sama Ephy juga!!!! Tapi Ephy ternyata ada jie baju gantinya! >.<

feby dan ephy > ketangkap basah! hihihihi

Dan begitulah aktivitas kami. Oh iya, karena membangun “istana pasir” dianggap terlalu kekanak-kanakan, makanya diganti jadi “mumi Cleopatra”. Dan cleopatranya? Nassami emon cantik! Hahaha.

*sarru’nya ini notes. Kentara sekali nda objektif. Hahaha*

***

Waktu berlalu. Mentari semakin tinggi tapi kami tetap saja di situ. Bermain-main, tertawa-tawa di antara percikan air. TERUTAMA pas ada orang yang mau belajar mengapung, tapi malah tenggelam! Kaki tak sampai di bumi, eh, kepala malah kelelep di air. Hahaha. Se ingat betul bagaimana panik + mau ketawa bikin badanku terkunci. Nda bisa ngapa2in. hahahahaha…. Maaf buat korbannya. Maaf se waktu itu cuma bisa jejeritan sambil ketawa. ^0^

***

TENTARA

Nah, loh. Apa hubungan antara pixelwati dan tentara?

Jadi gini ceritanya, lagi asyik-asyiknya main-main air, tiba-tiba dari kejauhan ada sebuah perahu karet mirip sekoci milik tentara angkatan udara melintas. Si bapak melambai. Kami melambai juga sambil nyengir-nyengir centil. Trus, saya lupa siapa, ada di antara kami yang teriak, “Pak…pinjem perahunya!!!!”

*begitukah ceritanya? hihihi. Lupa-lupama.

Dan akhirnya, si bapak benar-benar datang dan meminjamkan perahu karetnya. Masalahnya, perahunya cukup tinggi untuk dinaiki oleh kami dengan tinggi rata-rata 155 cm tidak terlalu lebih. hihihi

Lalu bagaimana?

Dan inilah kehebohan liburan kali ini.

*bagaimana caraku dramatisir ini cerita?

Karena perahu itu tinggi, jadi kami sedikit melompat, lalu si bapak tentara menangkap kaki kami dan “membuang” kami ke dalam perahu. Persis gaya kuli melempar karung beras!!!

Jadilah tubuh kami terguling-guling tidak pantas di atas perahu itu. Tapi yah, dasar kami rada-rada rusak, jadi kejadian itu cuma kami tertawai keras-keras. Ckckckckck.

*padahal kalo diingat-ingat…. astaga…memalukannya deh…. ^^

Tadinya perahu karetnya mau ditarik pake speedboat tapi karena kami tidak ada yang berpelampung, tidak jadi dehh…. huhuhuhu….

Ahh….asli…tojeng setojeng-tojengnya, habismi ketawaku… Huftt….

***

Tapi bukan PIXEL namanya kalo cuma punya stamina sekuku. Setelah peristiwa ikan sarden eh, karung beras yang mengenaskan itu, kami belum merasa capek tuh.

Buktinya, kami langusung lanjut main “bom”. Inti permainannya sih, kami harus menyentuh base lawan tanpa boleh disentuh oleh pemain lawan. Gitu. Tapi sepertinya, isi dari main bom ini ya cuma ketawa-ketawa, lari-lari, dan teriak-teriak tidak jelas. Hehehehe.

Kedua tim yang bertaring, eh, bertarung…. KOFTTE!!!

***

Sebenarnya, saya jugatidak terlalu yakin apa bagian ini perlu diceritakan atau tidak. Ah, saya ceritakan saja yah. Tapi tidak perlu pakai gambar. Bahaya, bisa jadi catatan porno. Haha

Jadi begini ceritanya, karena capek –hehe, datangmi capkenya- bermain-bermain, kami akhirnya beristirahat di tepi pantai. Sok bule, kami semua pada tanning! Eits, nda pake bikini ji ganggg….

Cuma yah, gayanya sih tidak jauh sensual dengan para tanner bule cewek… hihihihi

Kalau mau dibayangkan, jangan yang aneh-aneh deh… Analogi yang paling mendekati itu… Jemur ikan asin!!! hahahahaha

***

It’s time to go home! >.<

Hari sudah semakin siang. Matahari mulai garang menyengati wajah-wajah mulus kami. Karena itu kami pun segera berbenah. Yang bawa baju ganti pergi mandi, yang tidak pergi berjemur lagi sampai baju agak kering.

***

SIDE STORY

Kenakalan Remaja Akibat Terlalu Bergaya. Ahahahahaha. ^^v

***

Yang Kalasi! Errrr….

Jadi begini ceritanya, ada dua orang yang lolos dari aksi “pembuangan ke laut”. Alasannya, pertama, ndada baju gantinya. Ieehh!!! Langsungka protes. Saya juga nda bawa! Trus mereka keluarkan alasan kedua, “naik motorki gang. Jauh rumah ta’ berdua. Masa’ naik motor sejauh itu basah?”. Kami manggut-manggut tapi masih belum yakin. Mereka pun mengeluarkan jurus terampuh sepanjang masa. “Nanti kita yang foto-foto kalian…”. Kami pun tersenyum puas, mengangguk dan berlari kembali menuju pantai sambil jejeritan rantasa’! Dasar bocah! ^^

Tapi bolehlah kita pampang foto mereka di sini…

CAPEK!!!! LAPAR LAGI!!!!!

Dan dengan perasaan tidak rela, kami harus mengakhiri liburan kali ini. Rancananya sih pekan depan ada lagi. Tapi libiran indoor alias masak spaghetti di rumahnya Nadia. Mudah-mudahan jadi. Mudah-mudahan pesertanya tambah banyak.

Kami pulang dulu yahhh….

See ya…

Piss Love and Gaul….

^^

gadis pembawa bubur + aqua ^^

6 thoughts on “PIXcation!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s