.::bisikan kalbu::.

Aku, Sadar, dan -selalu- Kamu

Malam itu gerimis

Namun hati terasa hangat

Hangat oleh api neraka

dan sialnya aku suka

Ya. Aku suka

Siang itu juga gerimis

Namun senyummu memendarkan pelangi

di langit

dan ku merasa senang

Senang menatapmu dalam-dalam

Dalam dosa

Hikz

Pagi itu kelabu

Angin bertiup kencang

Laptopku kena percikan air

Dan kau memegang sapu

Menyapu

Tapi kuanggap sebagai tindakan heroik

Untuk berjaga-jaga dan memukul angin

Jika tiba-tiba datang dan ingin menerbangkan

ujung hijabku

dan pada penghujung malam ini

aku hanya bisa tertunduk lagi

pada jelaga yang mengarat di hati

yang cengkramannya erat di sanubari

dan mengotori hati nurani

aku tak sanggup menengadah lagi

karena aku hanya akan melihatmu lagi

aku takut menengadah lagi

dan mendapati senyummu lagi

duh!

30 Maret 2010

One thought on “Aku, Sadar, dan -selalu- Kamu

Tinggalkan Balasan

