.::bisikan kalbu::.

:: ayam ::

Petok…petok…

Argh…suaraku menghilang. Tolong!!!

Sua..tok…petok…petok…

Suarak..tok…petok…petok…

Aarrghh!!!

***

Mereka pasti sudah anggap aku ayam

Seekor ayam

Yang punya sayap

Tapi tak bisa terbang

Punya paruh

Tapi tak bisa berkicau

Payah

Hey, bukankah menurutmu payah itu identik dengan ayam?

Dan aku adalah ayam.

Setidaknya ini bukan hanya pikiran jelekku.

Kau bilang padanya bahwa aku ayam ketika

aku sedang berdiri si sampingmu!

Di sampingmu sambil mendengarmu mengataiku ayam.

Terserah. Kau sama saja dengan mereka.

Mereka juga anggap aku ayam.

Mereka juga anggap aku ayam.

Mereka –sama sepertimu- anggap aku ayam.

Padahal aku hanya mengikuti kata hati

Aku hanya tak suka jika ada penguin

yang tertawa karena aku tak bisa terbang

hahahaha

lucu sekali

mereka lucu

aku juga lucu

dan hey, aku bukan ayam hanya karena

kalian lihat aku berparuh dan bersayap

dasar bodoh!

Aku ini elang.

Aku ini ratu elang, tahu!!!

10-03-10

sumber gambar : deviatart.com

Tinggalkan Balasan

