.::bisikan kalbu::.

:: monyet ::

Banyak monyet berkeliaran di bulan maret

Monyet-monyet yang lucu

Tapi monyet ini bukan monyetku

Monyet ini dua

Dua-duanya punya temanku terkasih

Monyet

Monyet ini buatnya tambah batuk

Sambil sesekali bersin

Mengelap ingus

Sambil menggerutu pada handphone

Karena aku tak membalas sms-nya

-hey, aku kan sudah tidur!-

Monyet

Monyet ini rese’, kata dia

Bikin pusing saja, masih kata dia

Harus bagaimana, tetap kata dia

Tak apa, kataku

Toh itu hak dia menjadi monyet, masih kataku

Kau tak boleh melarang si monyet, tetap kataku

Dia menggeleng

Aku tak suka monyet

Hari aku tak suka dan tak mau ada monyet

Aku mengangguk

Hari ini mestinya memang akan ada monyet

-walau aku tak tahu akan ada berapa monyet-

Argh, monyet-monyet ini

Aku ikut-ikutan pusing

Dan aku ingin jadi paparazzi

Paparazzi monyet

Hahahaha

10-03-10

Untuk yang terkasih, dewi monyet…^^v

sumber gambar: http://www.deviantart.com

Tinggalkan Balasan

